UNTUK SI BUNGSU

12:53 AM

Saya baru selesai jahit celana untuk anak bungsu saya yang usianya hampir 4 tahun.

Polanya adalah Slim Jim Pants dari Felicity Sewing Pattern. 1file untuk ukuran 2 sampai 12 tahun.
Harga pola kurang dari USD 9, atau sekitar 110 ribu lebih sedikit deh. Sekali beli, polanya bisa dipakai berulang-ulang, jadi nggak rugi kalau beli :)

Polanya juga bisa untuk celana panjang dan celana pendek. Instruksi jelas dengan gambar, dan mudah disusun.

Untuk bahan saya pakai katun twill warna khaki, beli di Mayestik. Tidak terlalu tipis tapi juga tidak terlalu tebal. Harga per meternya sekitar 37 ribu. Untuk celana si Bimbim, saya hanya perlu 1 meter.

Kancing depan saya pakai kancing kait supaya mudah, dan ban pinggang belakang pakai elastis.

Hasilnya lumayan tidak mengecewakan :)


You Might Also Like

1 comments

Instagram

Subscribe